Selamat Datang Di Website Resmi Desa Samberan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro Akses Layanan Informasi melalui "SILAW" Sistem Informasi Layanan Berbasis Aplikasi Whatsapp dengan menghubungi Admin Desa di No. Wa 085 850 224 695 -

Artikel

LAPORAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA

30 Juni 2022 07:55:43  Admin Desa Samberan  1.730 Kali Dibaca  Laporan Desa

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Puji dan Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT., yang telah melimpahkan Rahmat dan Karunia-Nya, sehingga kami dapat menyelesaikan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa Akhir Tahun Anggaran 2021.

Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintah Desa Akhir Tahun Anggaran merupakan bentuk tanggungjawab kami secara administrasi dalam menyelenggarakan Pemerintahan Desa selama satu tahun sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 46 Tahun 2016 tentang Laporan Kepala Desa dan Peraturan Bupati Nomor 56 Tahun 2014  Tentang Pedoman Umum Tata Cara Pelaporan Dan Pertanggungjawaban Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, sebagai bahan evaluasi untuk Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Tahun berikutnya.

Pada kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam menyelenggarankan Pemerintahan Desa selama satu tahun, semoga amal baiknya dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang berlipat.

Kami menyadari bahwa dalam menyusun Laporan ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saran dan masukan dari berbagai pihak terutama petunjuk dan bimbingan dari Camat Kanor dan Bupati Bojonegoro kami harapkan sehingga kami dapat memperbaiki untuk penyelenggaraan Pemerintahan Tahun berikutnya.

Demikian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa ini kami buat, semoga Laporan ini bisa bermanfaat bagi Pemerintah Desa Samberan dan semua pihak yang berkepentingan.

Wassalamu’alikum Wr. Wb.

Download Lampiran:
LPPD

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Utama Desa Samberan No 001
Desa : Samberan
Kecamatan : Kanor
Kabupaten : Bojonegoro
Kodepos : 62193
Telepon : 085230432797
Email : desasamberan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.367
    Kemarin:5.171
    Total Pengunjung:7.103.604
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.216.190.167
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Informasi Publik

Video Youtube