Selamat Datang Di Website Resmi Desa Samberan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro Akses Layanan Informasi melalui "SILAW" Sistem Informasi Layanan Berbasis Aplikasi Whatsapp dengan menghubungi Admin Desa di No. Wa 085 850 224 695 -

Artikel

Laksanakan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Pemdes Gandeng Ibu-Ibu PKK Desa Samberan.

18 Juni 2022 04:42:50  Admin Desa Samberan  247 Kali Dibaca  Berita Desa

Pagi tadi, Jum'at 17/06/22 kegiatan kerja bakti atau bersih-bersih dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Samberan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro. Dengan menggandeng Ibu-Ibu PKK, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan penuh keceriaan.

Sebelum kegiatan dimulai, Arif Rokhman memberikan sambutan sebagai pembuka. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk melestarikan dan menggelorakan kegotongroyongan di Desa. Harapannya dengan adanya peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dapat menumbuhkan budaya gotong royong di lingkungan masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan mulai pada pukul 08.00 WIB s/d selesai. Dengan penuh semangat ibu-ibu PKK Desa Samberan membersihkan halaman kantor balai desa dan sekitarnya.

"Kegiatan yang sederhana ini sebetulnya memiliki segudang manfaat. Misalnya menjaga lingkungan tetap bersih, terhindar dari penyakit sehingga menciptakan lingkungan yang sehat. Selain itu, juga bertujuan untuk membina hubungan sosial masyarakat di lingkungannya." Tutur Pak Kades.

Selain membersihkan halaman Balai Desa. Pemdes dan Ibu-ibu PKK Desa Samberan membersihkan sampah di sepanjang jalan sekitar lokasi. Memotong rumput serta ranting pohon yang rimbun juga dibersihkan.

"Alhamdulillah dengan kegiatan ini kami merasakan kembali semangat untuk gotong royong. Menambah kedekatan dan keakraban sesama ibu-ibu PKK. Seperti kata pepatah ringan sama dijinjing, berat sama dipikul." Kata salah seorang anggota ibu PKK.

Seperti yang disampaikan tadi, harapannya dengan adanya peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat BBGRM. Dapat mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dan merekatkan hubungan sosial masyarakat di lingkungannya.

Jangan lupa tonton keseruannya di link berikut

https://youtu.be/JCXMJuycVdk

Oleh: _admin

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Utama Desa Samberan No 001
Desa : Samberan
Kecamatan : Kanor
Kabupaten : Bojonegoro
Kodepos : 62193
Telepon : 085230432797
Email : desasamberan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:381
    Kemarin:4.574
    Total Pengunjung:6.985.044
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.141.8.247
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Informasi Publik

Video Youtube