Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah KPPS Desa Samberan.

Samberan-bjn.desa.id – Bertempat di Pendopo Balai Desa Samberan, Kecamatan Kanor, Kab. Bojonegoro, Jawa Timur. telah dilaksanakan Acara Pelantikan KPPS, Kamis (31/05)

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua PPK beserta Anggota, ketua PPS dan Anggota, dan Linmas Desa Samberan.

Acara di awali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yaitu 4 Ketua KPPS beserta 24 Anggota oleh Mahmudi selaku Ketua PPS Desa Samberan.

Ketua PPK Kanor Ahmad Bonadi. Mpd hadir dalam sambutannya mengharap kepada seluruh Ketua KPPS untuk bekerja semaksimal mungkin mengingat KPPS adalah ujung tombak dari pelaksanaan Pesta demokrasi Pilkada Jatim 2018.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Desa Samberan, Arif Rokhman. Yang mengharap agar kepada seluruh KPPS untuk bekerja dengan diniati ibadah dan sesuai dengan petunjuk dan teknis serta ketentuan perundangan undangan.

Dan di bentuknya di lantiknya Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) Agar tidak terjadi kesalahan teknis dan kekeliruan dalam melaksanakan pemungutan suara. “Ujar Arif”. /(Asr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*