Kunjungi Srambang Park dan Telaga Sarangan Kader Posyandu Samberan

Kader Desa Samberan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro Go Srambang

Sabtu 11 januari 2020 kira-kira jam 03.00 dini hari semua sudah bersiap berangkat. Pagi gelap tak menyurutkan niat para Kader Desa Samberan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro dalam melakukan perjalanan menuju tempat wisata Srambang Park dan Telaga sarangan.

Sejumlah perisapan dilakukan untuk menunjang kegiatan esok. “Kegiatan ini dilakukan guna untuk meningkatkan kapasitas organisasi agar rasa kekeluargaan dan kebersamaan selalu terjaga antar anggota” menurut Ibu penggerak PKK Desa Samberan Ibu Siti Aisah.

Rombongan yang berangkat dari Bojonegoro sampai Tempat Wisata Srambang Park tepat jam 07.00 pagi. langsung saja para anggota yang banyak Ibu-ibu ini menyiapkan sarapan yang dibawa dari rumah. jam 08.00 semua anggota masuk lokasi banyak dari ibu-ibu menikmati suasana alam hutan dan banyak juga yang menikmati sambil foto-foto. karena memang dilokasi wisata banyak spot foto yang bagus.

Seusai dari Srambang Rombongan melanjutkan ke Telaga Sarangan, selain foto Ibu-ibu ini menyempatkan naik Speed boat, ” Seru, menantang dan puas usai naik Speed boat dan nunggang Kuda”. kata Lia Salah seorang anggota.

Dari Kegiatan ini para anggota berharap agar nanti setelah pulang pikiran menjadi fress kembali dan bisa melaksanakan tugas lebih giat lagi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*